Skip to main content

Kampanye LBH Pers Padang tentang Undang-undang Pers

Apa kabar sobat waktu? Lama tak bersua. Kali ini saya ingin share my job, beberapa waktu yang lalu saya dapat job dari LBH Pers Padang untuk membuat poster tentang Undang-undang Pers, yang berlandasan pada tiga tema, yaitu: (1). Wartawan dilindungi undang-undang, (2). Stop kriminalisasi pada wartawan, (3). Kemerdekaan pers adalah harga mati. Dan berikut hasilnya.




Untuk lebih jelasnya, silahkan klik ling, eh, maksud saya link berikut:

Poster LBH Pers 1: UU Pers Menerangi Jurnalis

Poster LBH Pers 2: JurnalisJournalis isn't enemy

Poster LBH Pers 3: Stop, Kekeransan terhadap Jurnalis

Poster LBH Pers 4: Jurnalis Merdeka, Semua ikut merdeka

Poster LBH Pers 5: Hapus Impunitas

Poster LBH Pers 6: Kebebasan Pers adalah hak asasi





Comments

Popular posts from this blog

Gemercik Air Sungai Tembesi

Balumbo biduk; Tradisi Turun-temurun Kabupaten Sarolangun Simbua, simbua, simbua! Demikian teriak para penonton di sisi tebing Sungai Tembesi. Ungkapan tersebut bertujuan memberi semangat kepada pemegang kemudi perahu pacu, agar ia mengeruk pendayungnya lebih dalam lagi ke dalam air, sehingga perahu bisa melaju lebih cepat. Pacu Perahu, tradisi tahunan masyarakat Kabupaten Sarolangun-Jambi. Tradisi yang lebih dikenal dengan sebutan Balumbo Biduk ini begitu penting bagi masyarakat Sarolangun. Tanpa tradisi ini, maka lebaran di Sarolangun tidak akan pernah berakhir.

Film Pendek "Dermawan"

Film yang berjudul Dermawan ini diproduksi di Sungai Petani, Kedah, Malaysia, oleh Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang yang sedang melakukan studi tour ke Fakultas Multimedia Kolej Insaniah Universiti, Kedah Malaysia. Film yang disutradarai oleh Rafi'i Hidayatullah Nazari ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang dengan ikhlas mendermakan hartanya kepada seorang pengemis. Berkat keiklasannya tersebut, ia mendapat balasan yang lebih dari apa yang telah diberikannya. Film yang hanya berdurasi tiga menit ini, diperankan oleh Sobhan, Peri Muslihadi, Ade Syaputra, Asri Pramuja, Teguh Surdimantoso, Silfi Fitriani, Hari Candrawati, dan Sri Wahyuni.